Minggu, 14 Desember 2014

Remote control AC

Remote ac ini salah satu dari beberapa contoh remote ac yang akan di share tentang petunjuk, penggunaan fungsi tombol yang terdapat pada remote AC.
pada umumnya semua remote mempunyai kesamaan pada type mode operasi nya seperti mode auto, cool, dry, dan fan.



Lambang untuk pengoperasian pada mode auto, yang mana jika kita menekan tombol mode auto ini maka penyejuk udara akan bekerja secara otomatis hembusan udara yang keluar dari ac akan berhembus lambat jika suhu sudah mulai sejuk (sesuai settingan suhu pada remote).


Lambang untuk mode udara kering berfungsi mengurangi kelembaban udara di sekitar ruangan pada mode dry ini sangat cocok untuk yang tinggal di daerah perbukitan.


Lambang untuk mode cool untuk mengatur pendinginan ruangan lebih cepat. sesuaikan suhu yang di inginkan dan putaran kecepatan kipasnya agar terasa lebih cepat sejuk.



Lambang untuk mode fan, penyejuk udara hanya bekerja seperti kipas angin biasa saja tanpa ada udara dingin yang keluar, pada mode ini bisa untuk menghemat biaya listrik bulanan.



Pada setiap perpindahan mode dengan menekan tombol mode akan terdengar bunyi 'bip' menanndakan AC merespon sinyal remote, dan untuk Selebihnya fungsi tombol remote ini bisa di lihat pada gambar di bawah ini.





Sumber : http://perawatan-ac.blogspot.com/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar